Saturday, 17 November 2012

Autumn in Japan!

Ga kerasa ya guyyyys udah bulan November aja. Dan ini kali keduanya gue merasakan dingin dan (sebentar lagi) salju di Jepang, seiring dengan menginjak tahun ke 2 gue disini.
Dan setelah gue lulus dari Shutter Island (baca: SMA gue yang di Jepang), akhirnya gue bisa lihat daun Autumn untuk pertama kali. Dan itu indah banget subhanallah. Luar biasa memang ciptaan Allah!

Selama di SMA (karena SMA gue asrama dan ada di dalem gunung), gue jadi jarang begaul sama alam-alam sekitar sekolah dan pohon-pohonnya ga gitu oke. Dan pas udah sampe kampus, akhirnya gue bisa melihat daun-daun berwarna oren yang kayak di film-film itu :')

Foto ini di ambil di kampus. Bagus kan warnanya?

Meski dinginnya kebangetan, tapi kalo ga berani dingin ya ga bakal bisa liat keindahan daun-daun ini (dan ga akan ke kampus juga heuh). Nurani gue masih agak norak soal beginian huihihi.

Rasanya pengen banget liat suasana autumn-autumn di negara lainnya. Kira-kira ada yang mau share ngga ya?
Kondisi Autumn di Jakarta juga boleh kok :)) hehehe.
Dan autumn ini (alias Semester 2), akan gue lewati dengan jalan terjal dan berliku. Report oh report... satu-satunya hal yang bikin gue tetep panas :|

0 comments:

Post a Comment