Thursday 11 October 2012

Just pulled out my money from ATM, aaaand it's gone.

Heran gue sama duit gue. Kok terbangnya cepet bener. Perasaan baru ditarik dari ATM. Dan tiba-tiba udah ilang di dompet. Ga hanya di dompet, diem-diem isi ATMnya pun ilang. Pasti pada kerja sama keluar diem-diem deh pas gue narik temen-temennya *guling-guling di aspal.

Masih jadi misteri terbesar di hidup gue ketika duit harus abis di awal bulan:


Jadi... INI SALAH SIAPAAAA...

Dan emang, salah satu resiko yang ada kalo studi ke luar negeri, besarnya pengeluaran yang ada. Karena kan tau sendiri, jamnya aja beda, apalagi kurs duit?
Dan emang harus siap-siap peras otak demi dapet beasiswa dan setidaknya bisa napas dikit lah sampe lulus kuliah entar. Hm.

Dan keadaan ekonomi mendesak ini akhirnya membuat gue terpaksa jadi orang terpelit di dunia--entar kalo gaji bulan ini udah masuk. Pokoknya harus janji sama diri sendiri, gaboleh borooooossss..

Syemangkok cyin.

0 comments:

Post a Comment